2.8.10

CARA MEMBAJAK FLASH GAME

Main flash game online, tetep aja ga puass. Ada gak ya caranya biar kita bisa download flash game yang kita sukai trus mainkan offline deh...

Gampang aja teman-teman, ini dia saya kasih tahu caranya membajak flash game yang banyak sekali di internet, misalnya di miniclip.com. Sebelumnya teman-teman harus punya dulu flash player, akan lebih baik versi terbaru. Kalo ga punya googling aja di mbah Google.

Ok, gampang kan dapetin flash playernya? Siip. Sekarang kita masuk aja langsung ke alamat yang akan bantu kita membajak games yang kita inginkan, yaitu http://file2hd.com/default.aspx (kotak pembajak).
Langkah kedua copykan alamat game ke kotak pembajak, Biar mudah copas aja di new browser lalu centeng Agree Term and Service, dan klik GET FILE.

Setelah itu akan muncul file-file dari alamat tersebut. Kita akan menemukan file yang berjenis swf. Tanpa basa basi lagi download aja file tersebut.

Kalo downloadnya selesai, maka teman-teman siap main nih. Bagaimana caranya? Tinggal buka windows broser, drag file ke halaman untuk membuka internet itu dan mainkan. Apakah tanpa jaringan internet gamenya bisa dimainkan? Tentu saja bisa, kalo ngga buat apa artikel ini ya kan? Atau bisa juga main melaui flash player.

Mudah kan? Kalo teman-teman masih punya pertanyaan, share aja di sini...

Selamat bermain game!

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar